21 Oktober, 2011

Bisnis Online Tanpa Modal


Saya seorang mahasiswa semester 5 di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang. Pada awalnya saya dikenalkan oleh seorang teman untuk mendaftar sebagai afiliasi pintarbernegosiasi.com . Awalnya saya ragu, apa sih program ini, dan knapa saya harus daftar.


Berikut alasannya kenapa saya harus mendaftar sebagai afiliasi pintarbernegosiasi.com :

Nilai bonus yang besar, sebesar 50% dari nilai produk atau sekitar Rp 49.500,- / penjualan.

Sistem mudah digunakan, bahkan untuk yang baru mengenal internet.

Tidak menganut sistem piramit, jadi semua member afiliasi memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penghasilan yang sebesar-besarnya.

Terbukti membayar afiliasinya dan selalu tepat waktu.

100% GRATIS tanpa biaya sepeser pun.


Kemudian saya berfikir kembali, umm..apa ruginya toh ini juga gratis dan tanpa dipungut biaya sepeserpun apa lagi saya hanya cukup di depan laptop saya untuk menawarkan, tanpa capek dan berpanas ria. Sayapun bisa menawarkannya sepulang kuliah dan gak setiap saat harus di depan leptop kan.. :)


Setelah itu saya putuskan untuk mendaftar dan memperoleh link afiliasi pintarbernegosiasi.com . Produk yang dijual di situs ini mengenai teknik untuk melakukan negosiasi dengan klien. Sebuah kemampuan yang diperukan oleh semua pebisnis, jika ingin bisnisnya selalu berhasil. Untuk melihat produknya anda bisa lihat disini. 

Setelah itu saya memulai menawarkan produk dari Hs Sugiyanto ke temen-teman dekat saya dan ke beberapa kenalan dari papah saya. Hasilnya wooow mengejutkan...dalam seminggu saya memperoleh penghasilan  Rp. 396.500,- . (Aduh !!!! seneng banget.. :D). Padahal saya cuma menawarkan lewat akun facebook dan twitter yang saya miliki. Saya pun mulai semangat semenjak itu, dan bonus pun semakin banyak berdatangan ke dompet saya.

Itulah pengalaman pertama saya melakukan bisnis online tanpa modal. Untuk sahabat wanita yang ingin berpenghasilan tambahan, ayuk buruan ikut aja di program afiliasi pintarbernegosiasi.com (100% geratis) .


Sekian pengalaman saya mengenai bisnis online, semoga bermanfaat. Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar